COMPANY PROFILE

PT MNC Guna Usaha Indonesia, dipasarkan dengan nama MNC Leasing merupakan anggota terbaru dari Group jasa keuangan setelah akuisisi 100% saham PT Indo Finance Perkasa pada tanggal 4 Desember 2014 dan di diberitahukan dan di catat di dalam sistem administrasi Badan Hukum di Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia pada tanggal 5 Desember 2014.

MNC Leasing yang berfokus pada klien korporasi dengan jasa Sewa Guna Usaha (Financial Lease) untuk pembiayaan alat-alat berat, mesin dan peralatan kesehatan  termasuk anjak piutang.

Masuknya MNC Leasing ke dalam unit bisnis MNC Financial Services akan semakin memperkuat posisi MNC Financial Services sebagai lembaga keuangan yang terintegrasi dengan kapabilitas untuk menyediakan semua jenis produk dan jasa keuangan tanpa terkecuali.

MNC Group memiliki komitmen untuk mendukung MNC Leasing dan semua unit usaha dibawah BCAP dalam hal dukungan keuangan dan sumber daya manusia serta promosi melalui media dan bersinergi dengan unit-unit usaha lainnya di dalam Group untuk mempercepat pertumbuhan ke depan.