ARCHIVE
RECENTS

29 Feb 2016, 12:49 WIB

Aksi Donor Darah MNC Group Targetkan 400 Kantong Darah

JAKARTA - MNC Group menggalang kegiatan aksi donor darah yang diikuti seluruh manajamen dan ratusan karyawan MNC Group di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Menurut Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution, donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang ditargetkan mampu mengumpulkan sebanyak 400 kantong darah.

"Kalau kebutuhan dan penyaluran tentunya kita serahkan ke PMI. Tapi kita targetkan 400 kantong darah, ini saja perhitungan kita untuk yang ada di Kebon Sirih, belum yang bertugas di luar," kata Syafril usai mendonorkan darahnya di lokasi, Senin (29/2/2016).

Syafril mengatakan, kegiatan donor darah tersebut akan terus dilanjutkan dan rencananya akan menyasar ke kota-kota lainnya, selain Kota Tangerang.

"PMI Banten pernah. Jadi kerja sama ini yang mengatur PMI pusat, nanti Pusat merekomendasikan ke kota-kota yang dituju," katanya.

Selaku peserta donor, Syafril mengaku kegiatan donor darah selain sebagai bentuk kepedulian sosial, juga manfaatnya sangat dibutuhkan untuk kebutuhan kesehatan pribadi.


Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com