ARCHIVE
RECENTS

12 Jul 2015, 18:05 WIB

Jejak Sajadah Ramadan, Sindo Group Beri Santunan

JAKARTA - Kegiatan Jejak Sajadah Ramadan yang digelar di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menghadirkan penceramah dan motivator kenamaan Indonesia. Dalam kesempatan itu, Sindo Group memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam kegiatan yang sudah masuk sesi kelima tersebut, tim panita menghadirkan seminar bertema 'Alquran Membuat Kita Kaya' dan kegiatan lain seperti cara menghafal Alquran dengan mudah, tutorial Hijab, tausiyah dan tanya jawab, sharing session dan tanya jawab bersama mantan artis Peggy Melati Sukma, Caesar dan David Khaliq.

Disela-sela kegiatan tersebut pula, Sindo Group (Koran Sindo dan Sindonews) memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diserahkan kepada pengurus masjid At-Tin bagian pendidikan.

GM Sales dan Event Koran Sindo dan Sindonews Rini Irawati Nurida menyatakan, pihaknya mengaku sangat berterima kasih kepada jamaah yang mau meluangkan waktunya untuk belajar dan membaca Alquran.

"Sungguh menyejukkan karena diisi motivator-motivator handal yang bukan saja pandai memotivasi tapi ahli mengamalkan Quran," kata Rini di At-Tin, TMII, Jakarta Timur, Minggu (12/7/2015).

Senada dengan Rini, Sales Officer BNI Syariah cabang Jakarta Timur, Thohir Hidayat menyampaikan, pihaknya mendukung kegiatan jejak sajadah ramadan. Sebab, kegiatan tersebut sejalan dengan program BNI Syariah yang tengah menyasar kepada remaja dan anak-anak yang antusias mau belajar Alquran.

"Harapan kami dari acara ini kami sebagai bank syariah bisa memajukan ekonomi dan memajukan bangsa," tambahnya.

Untuk diketahui kegiatan Jejak Sajadah Ramadan terselenggara berkat Kerjasama Koran Sindo, Sindonews.com, dengan BNI Syariah. Serta didukung oleh Askar Kauny, Cinta Quran serta Dompet Dhuafa.

Sumber : www.sindonews.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)