ARCHIVE
RECENTS

16 Nov 2015, 13:41 WIB

Lucky for Others Meriahkan HUT GlobalTV

JAKARTA - GlobalTV melalui program corporate social responsibility (CSR)-nya mengadakan kegiatan bakti sosial bertemakan 'Lucky for Others' yang merupakan rangkaian dari acara HUT ke-13 GlobalTV pada 8 Oktober 2015.

Dalam kegiatan sosial ini seluruh karyawan berpartisipasi mengumpulkan barang sumbangan apa saja yang masih layak pakai. Pengumpulan barang-barang yang dimulai pada 18 September hingga 6 November 2015 itu berhasil menghimpun 623 barang berbentuk pakaian maupun sepatu layak pakai yang siap disumbangkan ke Yayasan Darul Aitam Al Karimiyah Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan pada Sabtu 14 November 2015 pukul 13.00 WIB bertempat di Yayasan Darul Aitam Al Karimiyah Kebon Jeruk. Acara diawali pembacaan doa oleh Ustadz Wawan Akbari yang juga merupakan salah satu pengurus Yayasan Darul Aitam Al Karimiyah.

Lalu acara dilanjutkan makan bersama dengan para pengurus serta anak-anak yatim dalam yayasan tersebut. Di sela-sela itu games seru dengan hadiah-hadiah menarik juga dihadirkan guna memeriahkan acara ini.

Tidak hanya itu, tokoh kartun anak-anak favorit GlobalTV juga hadir menyemarakkan acara ini. Anak-anak langsung menyambutnya dengan riang kehadiran Spongebob di tengah-tengah mereka.

Puncak dari acara ini berupa penyerahan secara simbolis yang diserahkan oleh pihak CSR GlobalTV yang diwakili Arif Guntur Prasetio selaku section head CSR GlobalTV, serta diterima Ustadz Wawan Akbari selaku pengurus Yayasan Darul Aitam Al Karimiyah, dan ditutup dengan acara foto bersama.

Ke depannya kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa empati semua orang terhadap sesama dan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan CSR GlobalTV.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com