ARCHIVE
RECENTS

15 Oct 2015, 14:48 WIB

MNC Bagikan Seribu Kacamatan Gratis ke Siswa SD

JAKARTA - Jelang hari ulang tahun ke-26 yang jatuh pada 2 November 2015 mendatang, MNC Group bekerjasama dengan Yayasan Jalinan Kasih membagikan seribu kacamata gratis ke siswa Sekolah Dasar (SD) di Jabodetabek.

Panitia HUT MNC Group Tony Andrianto mengatakan, pada ulang tahun MNC Group kali ini, pihaknya mengadakan pemeriksaan mata gratis ke siswa SD yang nantinya, apabila terdapat siswa yang membutuhkan kacamata, akan diberikan juga secara gratis

"Target kita memang ada seribu kacamata gratis yang akan diberikan kepada siswa dan itu antusiasmenya cukup tinggi dari pihak sekolah maupun siswanya," ujar Tony ditemui di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Di sisi lain, Perwakilan dari Yayasan Jalinan Kasih, Bambang Wijanarko menjelaskan bahwa sudah terdapat hampir 26 sekolah yang disambangi dalam pemeriksaan mata gratis di Ibu Kota.

"Pada tahun ini sebelumnya sudah 26 sekolah yang disambangi di daerah Jakarta dan rencananya, minggu depan akan ke Bekasi dan fokusnya saat ini pemeriksaan gratis dan pemberian seribu kacamata ke siswa," papar Bambang.

Bambang berharap, kerjasama yang dijalin dengan MNC Group akan berlanjut. Pasalnya kegiatan sosial tersebut, berguna untuk siswa SD dalam mengembangkan kualitasnya.

"Zaman sekarang banyak siswa yang sudah menggunakan gadget, jadi banyak yang kelihatannya matanya cepat sakit dan orangtua juga jarang memperhatikan mata anaknya. Padahal itu penting. Oleh karena itu, kita hadirkan program ini," pungkasnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com