ARCHIVE
RECENTS

30 Jun 2015, 18:50 WIB

MNC Bank Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Bima Rodita

JAKARTA - PT MNC Bank Internasional Tbk mengadakan acara buka puasa bersama dengan Panti Asuhan Bima Rodita, Jati Baru, Tanah Abang. Acara yang dihadiri oleh 100 anak yatim dari Panti Asuhan Bima Rodita, juga dihadiri oleh jajaran direksi dan seluruh karyawan MNC Bank.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, setiap bulan puasa pihaknya mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim dan seluruh karyawan di kantor pusat. Tak hanya di kantor pusat, di masing-masing cabang pun mereka melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim di daerah masing-masing.

"Ini merupakan salah satu kegiatan dari corporate social responsibility (CSR) kami, di mana MNC Bank tidak hanya fokus kepada pelayanan nasabah dalam keuangan saja, tetapi juga dalam kehidupan sosial mereka. Bagaimana MNC Bank ikut serta dan berpartisipasi meningkatkan serta memberikan amal bagi anak yatim di bulan yang penuh berkah ini," ujar Bennydi sela-sela acara buka puasa bersama MNC Bank di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Selain itu, kegiatan CSR MNC Bank tidak hanya di bulan Ramadan saja, tapi setiap tiga bulan sekali, pihaknya mengadakan donor darah. Kemudian, pada hari raya natal, pihaknya juga mengadakan acara kunjungan ke panti asuhan dan rumah jompo khusus untuk umat kristiani.

"Kami juga bekerjasama dengan pihak-pihak lain untuk mengadakan pengobatan gratis di daerah-daerah yang memerlukan. Untuk tahun depan, mungkin kami akan berpikir untuk mengadakan sahur on the road," ungkapnya.

Setelah berbuka puasa dan salat Magrib, para direksi termasuk Benny memberikan santunan kepada anak yatim berupa tas, buku, dan alat tulis lainnya.

Sumber : www.okezone.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)