ARCHIVE
RECENTS

23 Nov 2015, 17:58 WIB

MNC Group Bagikan Bantuan ke Panti Jompo

JAKARTA - Jelang perayaan Natal pada 25 Desember 2015, sejumlah jajaran MNC Group memberikan bantuan ke Panti Jompo Sasana Tresna Werdha, yang terletak di Jalan Kramat Kwitang 1a/10, Jakarta Pusat.

Komisaris MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo merasa senang dapat berbagi kasih dengan warga lanjut usia (lansia) yang tinggal di panti tersebut. Raut bahagia juga terpancar dari para warga lansia.

"Kami bersyukur, kami bisa mengunjungi panti ini, banyak omah-omah di atas 70 tahun dan butuh kasih sayang dari kami semua. Sehingga butuh semangat dan hiburan," ujar Liliana saat ditemui di Sasana Tresna Werdha, Senin (23/11/2015).

Dalam kunjungannya ke panti jompo tersebut, Liliana juga membagikan bantuan sejumlah bahan makanan serta sejumlah uang tunai untuk dapat membantu warga lansia dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

"Bantuan yang kami berikan peralatan sehari-hari, makanan, beras, gula, dan bahan pokok serta uang juga," ujarnya.

Dirinya berharap, agar kreativitas yang dimiliki warga lansia di panti tersebut dapat dikembangkan. Apalagi panti jompo tersebut mengadakan kegiatan seni untuk para lansia dalam kesehariannya.

"Pesan keberadaan lansia, kami bersyukur di panti ini omah-omah lanjut usia diberikan kegiatan sangat baik diberikan kegiatan seperti angklung, nyanyi dan aktivitas berkarya, karena di usia tuanya jtu mereka lebih terhargai dan termotivasi serta berkarya dan melakukan aktivitas baik," ujarnya.

Sebelum mengunjungi Panti Sasana Tresna Werdha untuk membagikan bantuan, Liliana Tanoesoedibjo bersama jajaran MNC Group sudah lebih dahulu mengunjungi Panti Asuhan Elsafan, di Jalan Delima I, Malakasari, Duren Sawit, Jakarta Timur untuk memberikan bantuan kepada penyandang cacat dan tunanetra.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com