ARCHIVE
RECENTS

18 Jun 2017, 17:44 WIB

MNC Group dan Lotte Mart Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Anak Yatim dan Duafa

Jajaran direksi MNC Group dan Lotte Mart di Masjid Nurul Huda, Kota Bekasi

 

JAKARTA - MNC Group dan Lotte Mart mengadakan acara bakti sosial di Bulan Ramadan dengan menyerahkan sembako sumbangan dari 'Sahabat Belanja Lotte' kepada sejumlah yayasan di Jakarta.

Asisten Marketing Manager Lotte Mart Ayi Santoso mengatakan, Lotte bangga bekerjasama dengan MNC Group membagikan sembako sebanyak 1.000 paket yang dibagikan di beberapa tempat. Paket tersebut berisikan, antara lain makanan, beras dan minyak goreng.

Tim CSR MNC Group kerjasama Sahabat Belanja Lotte memberikan seribu paket untuk disebarkan di beberapa daerah seperti Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Lebak Banten.

 

  

Penyerahan bantuan kepada perwakilan pengurus Yayasan dan Majelis Taklim

 

Penerima paket tersebut juga beragam mulai dari yatim piatu, majelis taklim hingga kaum duafa yang memang pantas untuk mendapatkannya. Pelaksanaannya dimulai dari tanggal 31 Mei 2017 hingga 18 Juni 2017.

Melanjuti kesuksesan pembagian 1000 paket sembako Donasi Sahabat Belanja LOTTE Mart di Jakarta sebelumnya, MNC Group, LOTTE Mart Indonesia dan Rumah Zakat membagikan 1000 paket sembako lainnya di Surabaya. Pembagian sembako ini dilaksanakan di Panti Asuhan Ar Rosyid pada 12 Juni 2017.

Adapun penyerahan 1.000 paket sembako secara simbolis tersebut dihadiri langsung Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution dan Presiden Direktur Lotte Mart Indonesia Joseph Buntaran.

Kegiatan kerjasama CSR antara MNC Group dan LOTTE Mart Indonesia kali ini merupakan sebuah bukti konsistensi dalam kepedulian sosial dalam menyejahterakan anak-anak panti asuhan.

"Saya mewakili Bapak Hary Tanoesoedibjo untuk menyampaikan bantuan kepada anak-anak disini. MNC Group sudah rutin memberikan seperti ini (santunan anak yatim) di bulan Ramadan" ujar Syafril Nasution selaku Direktur Corporate Secretary MNC Group. "Kami berharap Lotte Mart terus bersama-sama dengan MNC untuk terus berbagi kepada sesama, semoga dengan begini bisa terus bekerjasama untuk terus berbagi, bukan hanya pada bulan Ramadan," lanjut Syafril.

Sementara itu, Josep mengatakan Lotte Mart ingin berbagi kasih dengan berbagi paket sembako dan berharap sembako tersebut akan bermanfaat. "Dan semoga kehadiran kami di sini membantu masyarakat dalam berbelanja dengan baik. Paket sembako ini merupakan hasil donasi sahabat belanja Lotte Mart, " tukas Josep.

 

MNC Group-Lotte Mart Bagikan 1.000 Sembako di Surabaya

 

Sebagai penutup, Tabloid Genie, Mom & Kiddie, Just For Kids, Sindonews.com, Koran Sindo yang tergabung dalam MNC Group, bekerja sama dengan Lotte  Mart dan Rumah Zakat menggelar acara tebar sembako di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurut Nur Azis selaku Head of Marketing and Comunicattion tabloid Genie, kegiatan ini merupakan rangkaian charity bazar penutup." Jadi ini merupakan rangkaian terakhir bazar ramadan yang dimana kita bekerja sama Rumah Zakat dan Lotte Mart," kata Azis.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.okezone.com