ARCHIVE
RECENTS

14 Dec 2016, 20:39 WIB

MNC Group-Lotte Mart Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor Tana Toraja

TANA TORAJA - MNC Group dan LOTTE Mart Indonesia bekerjasama melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), memberikan bantuan kepada korban bencana longsor di Kecamatan Rano, Kabupaten Tana Toraja.

MNC Group & LOTTE Mart Indonesia memberikan bantuan berupa 850 kg beras, 500 kg gula pasir, 800 liter minyak goreng, makanan kering & siap saji, kebutuhan sanitasi, selimut, pakaian, dan perlengkapan untuk bayi.

Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group dalam pesannya yang disampaikan oleh perwakilan MNC Group menyampaikan, bahwa kegiatan bantuan ini adalah salah satu upaya cepat tanggap bencana dari MNC Group bersama mitra untuk membantu para korban musibah bencana alam di Indonesia.

“Bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan serta diharapkan dapat meringankan dan bermanfaat bagi para pengungsi korban bencana longsor untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan berharap bencana ini segera dapat terlewati oleh warga Kecamatan Rano, Tana Toraja serta dapat kembali beraktivitas normal,” ungkap Hary Tanoe.

Sementara itu, Evi Lionawan selaku Direktur Marketing Lotte Mart Indonesia yang disampaikan perwakilan cabang Makasar mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai program tanggap darurat penanganan bencana sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, khususnya di Kecamatan Rano, Kabupaten Tana Toraja – Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com