ARCHIVE
RECENTS

30 Oct 2015, 13:31 WIB

MNC Group Renovasi SD Mekar Sari Untuk Mendukung Dunia Pendidikan

JAKARTA - MNC Group terus konsisten berupaya menjalankan misi sosialnya. Kali ini MNC Group merenovasi sebuah sekolah dasar di Jakarta.

SD Mekar Sari Pulomas yang awalnya tidak layak untuk digunakan kegiatan belajar mengajar ini, kini sudah siap kembali untuk digunakan oleh para siswa dan guru.

"Dulu atap dan plafonnya sudah dimakan rayap gitu, jadi saya terkadang suka was-was. Jika tidak dibenerin (renovasi) segera, ngeri roboh," kata Kepala Sekolah SD Mekar Sari, Tugino, di lokasi, Jumat (30/10/2015).

Tugino menyatakan rasa syukur terima kasihnya kepada MNC Group yang memiliki rasa kepedulian dan perhatian terhadap dunia pendidikan. "Kami sangat berterima kasih kepada MNC yang sudah peduli atas ini," tambahnya.

Sementara itu, pembina jalinan kasih MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, kepedulian dan perhatian terhadap SD Mekar Sari merupakan suatu wujud MNC Group memerhatikan kualitas pendidikan anak Indonesia.

"Tujuan utama dari pemberian bantuan fasilitas pendidikan ini, tidak lain untuk meningkatkan kualitas gedung sekolah agar layak, aman dan nyaman untuk digunakan dalam proses belajar mengajar. Kami ingin anak Indonesia menikmati kualitas pendidikan yang semakin baik," kata Liliana.

Tidak hanya itu, MNC Group juga memberikan sejumlah bantuan lainnya, berupa peralatan sekolah, dua unit kursi roda dan 1.093 unit kaca mata (minus dan plus) yang diberikan langsung kepada siswa yang membutuhkan.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com