ARCHIVE
RECENTS

02 Sep 2017, 10:47 WIB

MNC Group Telah Salurkan 603 Hewan Kurban

JAKARTA – Hampir setiap tahunnya, MNC Group memberikan hewan kurban saat hari raya Idul Adha. Dan tahun ini, MNC Group telah membagikan sekira 603 hewan kurban.

"Pada tahun ini, pada Idul Adha 1438, kami bagaikan sampai 578 kambing dan 25 ekor sapi termasuk sapi limosin, yang kami berikan ke seluruh Tanah Air sehingga hampir semua Kabupaten dan Kota menerima," ucap Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan hewan kurban ke warga Rawa Barat, Jakarta Selatan, Jumat (1/9/2017).

Menurut Hary Tanoe, angka tersebut terus meningkat setiap tahunnya. Dia pun mengajak para dermawan lainnya untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk berkurban, membantu sesama agar bisa merayakan hari kemenangan dengan penuh gembira.

"Kepedulian pada sesama saudara kita yang berkekurangan itu harus makin ditingkatkan, sehingga itu yang melatari kami intens melakukan pembagian hewan kurban pada tiap tahunnya," serunya.

Hary Tanoe mengungkapkan, pemberian hewan kurban pada Idul Adha hanya bagian kecil program MNC Group dalam bidang sosial, perusahaan media miliknya itu akan terus santuni masyarakat seperti bazar maupun pengobatan gratis.

"Ini bukan satu-satunya jenis kegiatan sosial yang dilakukan. MNC Group sering melakukan kegaiat lain, termasuk pengobatan gratis," tuturnya.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.okezone.com