ARCHIVE
RECENTS

10 Dec 2016, 18:12 WIB

MNC Insurance Bagikan Kado Natal untuk Anak Panti Asuhan

JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) bekerja sama dengan Peace And Love Community mengadakan acara Christmas Charity di Auditorium MNC Tower. Program sosial yang mengusung tema Blessed To Bless ini mengundang anak-anak panti asuhan dan yang kurang mampu untuk berbagi kasih dalam merayakan hari raya Natal.

Direktur Marketing MNC Insurance Rinawati mengatakan bahwa pihaknya terus meningkatkan program CSR. Lebih lanjut dia menerangkan kegiatan ini juga merupakan rangkaian ulang tahun MNC Insurance yang ke-5.

"Di akhir tahun 2016 sebagai salah satu program CSR kami berharap untuk dapat berbagi kebahagian natal dengan anak-anak dari panti asuhan dan kurang mampu," ujar Rinawati di MNC Tower, Sabtu (10/12/2016).

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum Peace and Love Novita Ikasari menuturkan, kegiatan ini merupakan salah salah satu program Peace and Lovers dan dengan didukung sejumlah pihak terkait. Tujuannya memberikan kepedulian, bantuan kepada anak panti asuhan dan dhuafa.

"Kami peace and lovers tanpa membedakan suku, ras dan agama ingin berbagi kebersamaan melalui acara Christmas Charity," terang Novita. MNC Insurance dan Peace And Love Community mengundang 100 anak-anak dalam acara ibadah natal serta pembagian bingkisan Natal dari Santa Claus.



Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com