ARCHIVE
RECENTS

30 Nov 2015, 17:58 WIB

MNC Life Peduli Insan Pendidikan Indonesia

DELI SERDANG – Dalam rangka mengampanyekan pentingnya perencanaan pendidikan anak, PT MNC Life Assurance, menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan Indonesia dengan menjawab kebutuhan melalui inovasi produk berupa program perencanaan biaya pendidikan bernama “Hario Pasti Pintar” yang baru saja diluncurkan pada pertengahan November 2015 lalu.

Program Hario Pasti Pintar menawarkan manfaat pasti hingga 228 persen dari Uang Pertanggungan, mulai dari biaya masuk kuliah, dana tahapan selama kuliah, biaya lanjutan ke jenjang S2, hingga dana pensiun.

Manajemen MNC Life menyadari bahwa pendidikan penting bagi masa depan anak bangsa, dan tersedianya dana pendidikan, khususnya dana untuk melanjutkan ke perguruan tinggi merupakan hal krusial yang harus direncanakan sejak dini. Hal itu diwujudkan bukan hanya melalui kegiatan seminar edukasi ke sekolah-sekolah, tetapi juga melalui pemberian asuransi kepada para guru Indonesia yang telah berjasa dalam membentuk pola pikir dan akhlak anak-anak Indonesia.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, tim MNC Life Medan juga memberikan apresiasi berupa asuransi senilai total Rp3,3 miliar kepada 100 orang guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa dalam acara seminar Kompetensi Guru Kabupaten Sergai pada tanggal 10 November 2015 yang dihadiri oleh PJ Bupati Kabupaten Sergai, Kadis Pendidikan Sergai, Kak Seto (Pemerhati Anak) dan Prof. Syawal Gultom (Rektor Universitas Negeri Medan).

Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian asuransi senilai total Rp1,65 miliar kepada 50 orang guru di SMPN 1 Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, bertepatan dengan peringatan Hari Guru pada tanggal 25 November 2015 lalu.

Sesuai dengan visi misinya, yaitu mengasuransikan masyarakat dan memasyarakatkan asuransi ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia, MNC Life melalui tiga kantor pemasarannya di Medan membuktikan komitmennya untuk menjangkau berbagai kalangan masyarakat, dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 100 orang tua murid, acara peringatan Hari Guru di SMPN 1 Deli Serdang tersebut dilakukan penyerahan simbolis asuransi kecelakaan oleh Regional Agency Director MNC Life Erwansyah kepada perwakilan guru SMPN 1 Deli Serdang. Melalui pemberian apresiasi berupa perlindungan asuransi, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya insan pendidikan, akan pentingnya asuransi.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com