ARCHIVE
RECENTS

15 Jun 2017, 20:51 WIB

MNC Media Gelar Santunan untuk Ratusan Anak Yatim di Kebon Jeruk

JAKARTA - MNC Media menggelar acara santunan terhadap ratusan anak yatim, kegiatan ini dilakukan bersama dengan pengurus masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (15/6/2017). 

Dalam acara itu, sejumlah anak yatim tampak senang dengan kegiatan ini. Sejumlah game digelar dengan hadiah beragam. Turut dalam kegiatan itu juara Hafidz Indonesia tahun 2015, Hilya Qonita. 

Direktur Program dan Produksi MNC Media Endah Hari Utari mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya dan sejak lama MNC Media menggelar kegiatan ini. Karena itu, Endah meminta doa agar anak anak yatim selalu mendoakan MNC Media dan agar bisa melakukan kegiatan serupa di tahun depan. 

"Doakan semoga apa yang sudah kita lakukan betul-betul mendapat balasan dan selalu diberi sehat serta kekuatan untuk menambah ilmu. Agar kita bisa menjalankan pekerjaan kita dengan sebaik baiknya," ucap Endah saat memberikan sambutannya. 

Endah berharap dalam kegiatan ini akan terwujud silaturahmi antar pihak MNC dan anak yatim. Sehingga tujuan dari kegiatan ini akan tercapai. "Ini untuk meningkatkan iman Islam dan menambah ketakwaan kita kepada Allah SWT," tuturnya.

Sementara itu, pengurus Masjid Raudhatul Jannah Ahmad Fauzi berharap kegiatan ini akan dilangsungkan secara rutin. Di masjid sendiri, sejauh ini banyak rangkaian acara tahun dalam rangka safari ramadhan. 

"Nantinya kegiatan safari ini akan ditutup dengan salat Idul Fitri," ucapnya. Endah berharap, di tahun kedepannya acara ini akan lebih besar dengan undangan anak yatim dan tamunya lebih banyak. 

"Semoga kita bisa menggelar lebih besar lagi kalau sekarang bisa mengundang ratusan mudah-mudahan di tahun berikutnya akan lebih banyak lagi," ungkapnya.

Terpisah salah seorang anak yatim, Farid (8) menyambut baik kegiatan ini. "Seneng saya kak, kalo puasa begini, saya jadi semangat," ucapnya.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.sindonews.com