ARCHIVE
RECENTS

11 Jul 2015, 15:03 WIB

MNC Play Media Gelar Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan Semarang

SEMARANG – MNC Play Media mewujudkan kepeduliaannya terhadap anak-anak kurang beruntung dengan menggelar bakti sosial di dua panti asuhan sekaligus, Jumat (10/7).

Branch Head Semarang, Paulus Layre Hariawan mengatakan, Kota Semarang merupakan ibu kota provinsi Jawa Tengah yang dikenal sebagai salah satu kota metropolis, tetapi dalam kehidupan yang serba modern ini masih banyak soudara-saudara kita yang berkehidupan tidak layak atau kurang beruntung.

Pada kesempatan yang indah ini, lanjutnya, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1436 H, Keluarga besar karyawan MNC Play Media Semarang melakukan kegiatan bakti sosial ke beberapa Panti Asuhan yaitu di Panti asuhan cacat ganda dan Panti asuhan Baitul Falah Pedurungan di kota Semarang.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian kita terhadap saudara-saudara serta anak asuh yang kurang mampu atau kurang beruntung ini di beberapa panti asuhan yang ada di kota Semarang.  Kalau bukan kita yang peduli, Siapa lagi? Kalau tidak sekarang, Kapan lagi? “, ungkap Paulus.

Pada kegiatan bakti sosial ini, MNC Play Media Semarang memberikan beberapa bingkisan antara lain berupa sembako, peralatan sekolah dan alat tulis, pakaian, susu, perlengkapan mandi dan masih banyak lainnya yang sekiranya dapat berguna dan bermanfaat.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan bakti sosial ini dapat menumbuhkan rasa saling berbagi, kesadaran serta kepedulian kepada sesama, tidak hanya pada saat bulan Ramadhan tetapi pada kesempatan dimana kita mendapatkan rejeki yang berlebih,” ungkap Paulus.

Sumber : www.beritajateng.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)