ARCHIVE
RECENTS

07 Jul 2015, 19:43 WIB

MNC Securities Ajak 50 Anak Yatim Buka Bersama

JAKARTA - PT MNC Securities mengadakan kegiatan acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim, sebagai bagian dari peranan sosial perseroan di tengah masyarakat.

Direktur Utama PT MNC Securities Susy Meilina mengatakan, tujuan dari acara tersebut merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh PT MNC Securities. Acara ini juga merupakan bagian dari CSR.

"Kita ingin berbagi kepada pihak-pihak yang tidak mampu. Bisa tiga kali dalam setahun, makin sering makin baik. Kita ingin buka puasa bersama masyarakat yang membutuhkan," ujar Susy, dalam acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim MNC Securities, di Panti Asuhan Yayasan Makna Bakti, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015).

Susy melanjutkan, acara buka puasa bersama anak yatim tersebut, tiap tahunnya memiliki tema yang beda-beda. Selain itu, MNC Securities juga melakukan bakti sosialnya seperti memberikan sumbangan ke Gunung Merapi.

"Tahun lalu kami juga membantu korban banjir di Bukit Duri. Tahun lalu juga melakukan sahur on the road (SOTR), dan sahur bersama anak yatim. Kami ingin berbagi saja," ucapnya.

Tujuan dari acara ini juga dapat menjalin hubungan yang baik dengan organisasi lain, terutama Yayasan Panti Asuhan, dan untuk meningkatkan brand image PT MNC Securities di mata masyarakat luas.

Sekadar informasi, dalam acara ini MNC Securities mengundang setidaknya 50 orang anak yatim dan 20 orang pengurus dari panti asuhan tersebut.

Sumber : www.okezone.com

(Toyib Abdullah /Gaby Oksavira)