ARCHIVE
RECENTS

09 May 2015, 10:12 WIB

MNC Shop Bantu Korban Gempa Nepal

JAKARTA Media Bisnis MNC Shop turut berkontribusi untuk membantu korban gempa Nepal dengan menyisihkan sebagian keuntungan produk-produknya selama sebulan penuh dari 1-30 Mei 2015. Sebagian keuntungan tersebut akan disalurkan melalui ACT- sebuah lembaga resmi yang bergerak di bidang kemanusiaan, untuk Korban gempa di Nepal.

Menurut Venta Manda Afrina (27), Tim Marketing MNC Shop, memang sudah ada agenda dari MNC Shop untuk menjalankan program kepedulian terhadap korban bencana Nepal namun sempat mengalami kebingungan untuk menyalurkannya kemana.

“Namun atas saran salah satu rekan saya di MNC Shop, Ia menyarankan bersinergi dengan ACT, dan setelah melihat web dan media sosial ACT,  maka kami memutuskan untuk bersinergi dengan ACT. Saya lihat di web ACT bahwa ACT melakukan aksi kemanusiaan tidak hanya ke Nepal, namun ke berbagai daerah baik di Indonesia maupun luar negeri,”jelas Venta.

N.Imam Akbari, Senior Vice Presiden (SVP)-ACT menyambut baik senergisitas MNC Shop dengan ACT. Imam mengatakan bencana Nepal sudah menginspirasi dan menggerakan kepedulian. Yang merupakan ekspresi kemanusiaan yang luar biasa menunjukan bahwa kemanusiaan, kedermawanan dan kerelawanan tidak mengenal sekat-sekat kebangsaan, geografis dan lain sebagainya.

"Ini adalah sebuah kepedulian yang patut diapresiasi dan mudah-mudahan sinergisitas ini tidak hanya dilakukan saat ini saja, karena segala problematika kemanusiaan tidak hanya bencana alam yang terjadi dibelahan dunia. Terlebih di bangsa kita sendiri, bisa terjadi kapan saja dan dimana saja,”tuturnya.

Rini Maryani, Senior Manajer-ACT mengungkapkan, semakin banyak sinergi  ini, akan menguatkan dan memperbesar dukungan ACT dan mitra-mitranya  berikan bantuan untuk masyarakat Nepal. "Apalagi MNC Shop ini langsung mengajak pelanggannnya  berdonasi untuk Nepal,"pungkasnya.

Sumber : www.act.id

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)