ARCHIVE
RECENTS

14 Jul 2015, 10:36 WIB

Okezone Jalin Kebersamaan dengan Anak Yatim dan Duafa

JAKARTA - Okezone.com menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan duafa di Auditorium MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Senin (13/07)  yang dihadiri diplomat dari Kedutaan Besar Australia Justin Lee dan diramaikan dengan penampilan penyanyi pendatang baru Noura.

Dalam kesempatan tersebut, sekitar 100 anak yatim dari Ketapang, Jakarta, mendapat bingkisan dari para karyawan. ”Kami ingin menggelar kebersamaan melalui kegiatan rutin buka puasa Okezone bersama anak yatim dan duafa,” kata Direksi PT Linktone Indonesia (Okezone ) Roy Simangunsong.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Direksi PT Linktone Indonesia menambahkan, di bulan suci ini Okezone.com berkesempatan menyelenggarakan buka puasa bersama dengan 100 anak dari Yayasan Yatim Piatu Ketapang, Jakarta. Seiring dengan diadakannya acara ini,tidak lupa juga ada beberapa sumbangan dari karyawan Okezone.com berupa pakaian layak pakai, alat tulis, dan barang lainnya yang akan diberikan ke Yayasan Panti Asuhan Ketapang.

Acara buka puasa bersama ini juga didukung seluruh karyawan MNC Media Group, yakni iNewsTV, RCTI, GlobalTV , serta MNCTV. Kemudian, SINDOMedia Group, SINDOTV, KORAN SINDO, dan Sindonews.com.

Sumber : www.koran-sindo.com

(Toyib Abdullah / Gaby oksavira)