ARCHIVE
RECENTS

12 May 2015, 12:15 WIB

CEO MNC Group Berikan Bantuan Dana Pendidikan di Beberapa Universitas

JAKARTA - MNC Group secara konsisten menunjukkan kepeduliannya dalam bidang pendidikan dengan mengadakan kuliah umum yang diberikan langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo serta memberikan bantuan dana bagi puluhan mahasiswa dari tiap Universitas di Indonesia. Kategori penerima bantuan dana pendidikan tidak hanya terpatok pada mahasiswa yang berprestasi di bidangnya.

Seperti pada akhir April lalu, Hary Tanoesoedibjo memberikan beasiswa bagi puluhan mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat. Para penerima bantuan dana pendidikan tersebut adalah mahasiswa yang merintis usahanya. Latar belakang usaha para mahasiswa Universitas Andalas tersebut bermacam-macam. "Ada training, ada makanan, ada peternakan dan lain-lain. Saya melihat semuanya bisa dikembangkan. Indonesia perlu pengusaha, karena jumlah pengusaha Indonesia itu terlalu sedikit," ujar Hary (28/04).

Bantuan dana pendidikan juga diberikan oleh MNC Group kepada puluhan mahasiswa dari Akademi Kebidanan (Akbid) JMS Annisa, Jambi dan Universitas Teknologi Indonesia (UTI), Nusa Dua, Badung, Bali. Di kota Kupang, Hary Tanoe juga menyerahkan bantuan dana pendidikan kepada puluhan mahasiswa berprestasi dari tiga universitas yaitu Universitas Kristen Artha Wacana, Universitas Muhammadiyah Kupang, dan Universitas Katolik Widya Mandira.

(Gaby Oksavira)