ARCHIVE
RECENTS

22 Oct 2015, 21:15 WIB

Empat Anak Usaha MNC Group Raih Top Brand 2015

JAKARTA - Empat anak usaha MNC Group berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia's Top 100 Most Valuable Brand 2015. Mereka adalah MNC Sky, MNC Media, MNC Investama, dan Global Mediacom.

Deputy CEO PT MNC Sky Vision Yudha Wibawa mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian yang diraih perusahaan tersebut. "MNC Sky atau Indovision, dan tentunya untuk tiga lagi yang memperoleh award, sangat bangga. Dan, ke depan kita akan mempertahankan dan kalau bisa bertahan," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Penghargaan ini, lanjut Yudha, dipilih langsung oleh masyarakat karena mengedepankan brand value dari produk tersebut di mata masyarakat.

"Jadi ada perbedaan dari award-award sebelumnya. Apa bedanya award ini dengan yang sebelumnya, kalau top brand award itu dulu, berdasarkan survey terhadap brand recognition di mata masyarakat. Sedangkan ini bukan hanya brand recognation-nya saja tapi brand value-nya juga diperhitungkan. Seberapa available brand itu mampu berarti di mata masyarakat," terangnya.

MNC Sky sendiri, sudah dua kali mendapatkan award, yakni pada tahun lalu dan sekarang. "Kita akan terus berinovasi dari segi produk dan pelayanan kepada masyarakat, supaya kita bisa lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Sebagai informasi, sebanyak 100 merek produk dan merek korporat di Indonesia bertengger di Indonesia's Top 100 Most Valuable Brand 2015. Brand Finance, lembaga penilai merek yang berbasis di London, Inggris, menilai merek-merek yang dimiliki perusahaan publik di Indonesia ini.

Ini adalah yang ketiga kalinya Majalah SWA dan Brand Finance mempublikasikan peringkat Indonesia's Top 100 Most Valuable Brand. Merek-merek ini terbagi dalam 27 sektor industri, seperti makanan, telekomunikasi, perkebunan, bank, media, ritel, dan suku cadang automotif.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com