ARCHIVE
RECENTS

08 May 2015, 13:32 WIB

Hary Tanoe Syukuran Gedung Baru di MNC Studios

JAKARTA – Hary Tanoesoedibjo mengadakan acara syukuran gedung baru di MNC Studios pada Jumat (08/05) di Kebon Jeruk, Jakarta. Acara tersebut dihadiri pula oleh segenap direksi dan komisaris dari masing-masing unit.

“Saya ucapkan selamat untuk kita semua. Gedung ini adalah gedung yang mewah. Saya harap kita bisa memanfaatkannya dengan baik dan maksimal.” ujar Hary Tanoe di hadapan ratusan karyawan Global TV dan para undangan. Ia pun menjelaskan bahwa gedung tersebut akan dipusatkan untuk program entertaiment MNC Group, seperti Global TV, MNC TV, RCTI, serta berbasis iklan dan konten.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Hary Tanoe dan diberikan kepada empat orang direktur sebagai perwakilan.

Sebagai CEO MNC Group, Hary berpesan mengenai pentingnya disiplin dari atasan hingga bawahan dengan cara menaati aturan. Ia pun berharap agar para karyawan selalu tekun dalam bekerja dan komitmen dengan tujuan karena sudah didukung dengan fasilitas-fasilitas yang baik.

Lebih lanjut lagi, ia mengakui bahwa dibutuhkan komitmen luar biasa untuk membesarkan MNC Group sebagai media agar kedepannya dapat  berstandar internasional.

Dengan begitu banyak unit yang dimiliki oleh MNC Group, Hary menekankan bahwa setiap unit harus saling melengkapi dan bersatu agar dapat maju bersama-sama. “Agar bisa berkompetisi dengan baik, kita harus menyiapkan strategi bersama-sama.” tambahnya.

Rencananya, akan ada tiga tower yang dibangun di kawasan MNC Studios serta dengan tambahan studio baru.

(Gaby Oksavira)