ARCHIVE
RECENTS

20 May 2015, 13:05 WIB

Investasi Jangka Panjang, MNC Group Siapkan Anggaran Hingga Rp30 Triliun

JAKARTA -  CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan, pihaknya bakal menganggarkan dana investasi hingga sebesar Rp30 triliun selama lima tahun ke depan. Investasi itu akan disalurkan ke semua lini bisnis yang dimiliki MNC Group.

"Kita akan salurkan ke media, sektor keuangan, properti. Semua itu dilakukan demi mengembangkan bisnis," ujar Hary Tanoe di Gedung MNC Tower, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Menurut dia, proyek lima tahun merupakan jangka panjang yang harus benar-benar dikelola dengan baik. Namun, fokus pengembangan MNC Group masih mengarah ke media dalam membangun fiber optic.

“MNC Group mengembangkan media, sektor keuangan seperti asuransi dan bank, properti juga kita kembangkan, dan juga kembangkan investasi secara umum," tegas dia.

Selain media yang mendapatkan investasi paling besar, lanjut HT, properti dan jasa keuangan juga mendapatkan investasi yang besar. "Investasi media besar, properti Lido dan Nirwana Resort juga besar. Seperti MNC Kapital yang tingkatkan permodalan MNC Bank yang mencapai Rp800 miliar sampai Rp1 triliun di tahun ini," pungkasnya.

Sumber : www.metronews.com

(Gaby Oksavira)