ARCHIVE
RECENTS

08 Jun 2015, 12:30 WIB

MNC Bank Buka Kantor Kas di Kebon Jeruk

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional (MNC Bank) resmi membuka kantor kas baru di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta pada Senin (08/06). Hal itu dilakukan untuk meningkatkan komitmen bank serta memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

"Untuk meresmikan kantor kas di Global Tv, kami dari unit MNC Group siap melayani anda semua dan siap meningkatkan pelayanan," ujar Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo usai peresmian kantor kas MNC Bank (08/06).

Dia menyampaikan, persemian ini juga sekaligus memberikan satu unit mobil kepada nasabah setia MNC Bank yang telah membuka tabungan di MNC Bank.

Sementara Benny menyebutkan, aset MNC Bank hingga akhir kuartal I tahun ini meningkat 26% menjadi Rp10 triliun dari akhir tahun lalu sebesar Rp7,96 triliun. "Dana pihak ketiga (DPK) naik 26% menjadi Rp8,2 triliun dari akhir tahun lalu Rp6,51 triliun," jelas Benny.

Adapun kredit meningkat sebesar 12% dari Rp5,42 triliun menjadi Rp6,1 triliun. Sementara total ekuitas bertambah dari Rp760 miliar menjadi Rp1,3 triliun.

Sumber : www.sindonews.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)