ARCHIVE
RECENTS

09 Apr 2015, 11:31 WIB

MNC Bank Gandeng ERA untuk Ekspansi Sektor Properti

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) menggandeng PT Era Graha Realty (ERA Indonesia) untuk memperluas jangkauannya dalam bidang properti. Kerja sama ini dilakukan dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara MNC Bank dan ERA Indonesia.

Direktur Utama MNC Bank Benny Purnomo menjelaskan, kerjasama ini sebagai bentuk kelangsungan bisnis properti MNC Bank yang semakin baik. Pasalnya, kelangsungan bisnis properti di 2015 sangat baik.

"Kami mengharapkan kredit pemilikan properti MNC di 2015 dapat tumbuh lebih dari 90 persen, hal ini terlihat dari pencairan kredit pemilikan properti MNC kuartal pertama tahun 2015 yang naik tiga kali lebih tinggi dari kuartal pertama 2014," ungkapnya di Financial Center Komplek MNC Tower, Kamis (9/4/2015).

Lebih lanjut dia mengatakan, kerjasama dengan agen properti nomor satu di Indonesia ini diharapkan bisa mendorong MNC bank mencapai target bisnis properti di tahun ini.

"Dengan dukungan dan kerjasama dengan ERA Indonesia, MNC Bank optimis akan berhasil mencapai target pertumbuhan kredit pemilikan properti yang diharapkan," tambahnya.

Kerjasama antara MNC Bank dengan Era Indonesia mencakup Kredit Pemilikan Properti (KPP) yang di dalamnya disepakati bahwa kedua belah pihak saling mendukung dalam memberikan program KPP/KPR yang sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam proses kepemilikan rumah.

MNC Bank menawarkan KPP untuk berbagai tipe agunan baik rumah tinggal, apartemen, ruko dan jenis properti lainnya. Pilihan angsuran kredit juga sangat fleksibel dengan pilihan jangka waktu hingga 25 tahun dan suku bunga yang kompetitif.

Selain KPP, MNC bank juga menawarkan Kredit Multiguna bagi masyarakat yang ingin mendapatkan dana untuk keperluan konsumtif dengan jaminan rumah tinggal, apartemen ataupun ruko yang sudah dimiliki saat ini.

Sumber : www.okezone.com

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira