ARCHIVE
RECENTS

21 May 2015, 12:58 WIB

MNC Group Berangkatkan 69 Karyawan Umrah ke Tanah Suci

JAKARTA - Media Nusantara Citra (MNC) Group kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk beribadah umrah ke tanah suci, Makkah dan Madinah, Arab Saudi.

Pelepasan peserta Umrah Batch VIII yang berjumlah 69 orang terdiri dari 52 karyawan, 13 orang keluarga karyawan dan empat orang petugas sekuriti akan diberangkatkan dari tanggal 21 Mei hingga 29 Mei secara bertahap.

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), mengatakan, para peserta yang diberangkatkan ke Tanah Suci merupakan peserta yang terpilih yang memiliki kinerja dan kontribusi yang baik selama bekerja di MNC Group.

Dia berharap para karyawan yang pergi umrah kualitas iman dan kinerjanya semakin meningkat sekembalinya ke Tanah Air.

"Perjalanan ini bukan wisata, tapi satu perjalanan rohani. Pesan saya pakailah kesempatan ini sebaik-baiknya, jadi gunakan ini untuk introspeksi," ujar HT saat memberikan kata sambutan pelepasan jamaah Umroh Batch VIII di Gedung MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Sementara itu, salah satu peserta yang terpilih menjadi peserta Umrah Batch VIII, Selvyana Pravita menuturkan, kegiatan ini merupakan komitmen MNC dalam melakukan kegiatan rohaniah terhadap para karyawannya serta menjadi reward bagi karyawan yang memiliki kinerja baik.

"Suatu bentuk komitmen MNC Group kepada karyawannya untuk memberikan motivasi dengan cara pendekatan keagamaan seperti program Umrah atau Holytour bagi nonmuslim," ucapnya.

Sepanjang tahun 2015, MNC Group telah memberangkatkan 166 orang untuk program wisata rohani baik untuk program umroh maupun wisata rohani Holyland.

Project Director Program Umrah dan Holyland MNC Group, Indra Prastomiyono, mengungkapkan, program wisata rohani ini merupakan bentuk rutin yang dilakukan MNC Group setiap tahunnya.

"Ini rutin, dan program ini diperuntukkan untuk karyawan yang memilik kinerja baik dan telah memberikan kontribusi positif kepada perusahaan," sebut Indra.

Sumber : www.okezone.com

(Gaby Oksavira)