ARCHIVE
RECENTS

05 Aug 2015, 16:58 WIB

MNC Group Gelar Halal bi halal 2015

JAKARTA – MNC Group menggelar acara halalbihalal dalam rangka perayaan Idul Fitri 1436 Hijriah. Di kesempatan tersebut, CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak seluruh karyawan menyikapi esensi Idul Fitri untuk bisa saling bermaaf-maafan.

"Masih dalam suasana Idul Fitri, marilah kita saling memaafkan,” ujar HT saat acara halalbihalal, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

HT mengatakan, MNC Group sengaja menggelar halalbihalal bersama seluruh karyawan. Rencananya, selain di Kebon Sirih, kegiatan serupa juga digelar di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang turut menjadi Kantor MNC Group.

"Halalbihalal ini sengaja dilakukan dan hanya dua kali dilaksanakan, yakni di sini untuk menampung karyawan yang ada di Kebon Sirih. Nanti juga ada 18 Agustus di Kebon Jeruk. Idul Fitri satu rutinitas dalam subtansi atau makna yang kita lakukan secara sendiri, bersama, tapi kita resapi esensinya," ujar HT.

Ia juga berharap ada semangat positif yang bisa dipetik dari kegiatan halalbihalal ini. Terutama untuk merekatkan persaudaraan serta menjadi ajang introspeksi diri.

"Dalam introspeksi, bagaimana secara pribadi atau grup bisa lebih baik," pungkasnya.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com