ARCHIVE
RECENTS

20 Mar 2015, 15:20 WIB

MNC Group Kembali Berangkatkan Karyawan Umrah & Holyland

JAKARTA - Sebagai bentuk penghargaan atas kinerja karyawan yang memiliki prestasi, MNC Group kembali memberangkatkan karyawan yang beragama Islam untuk melakukan ibadah umrah ke Makkah, sedangkan bagi karyawan yang beragama Kristen ke Jerusalem (Holyland).

"Dengan program ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi kinerja para karyawan di MNC Group, serta akan semakin meningkatkan motivasi dan produktivitas karyawan di masa mendatang," ujar CEO MNC Group, Harry Tanoesoedibjo (HT), saat pelepasan peserta program Umrah dan Holyland 2015, di MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2015).

Pada kesempatan itu, HT menuturkan bahwa program umrah akan memberangkatkan 93 peserta yang berasal dari berbagai unit bisnis MNC Group. Mereka akan melakukan ibadah umrah selama sembilan hari. Gelombang pertama akan berlangsung 22-30 Maret 2015. Gelombang kedua pada 21-31 Mei 2015.

Sementara untuk program Holyland akan diberangkatkan 49 peserta yang juga berasal dari berbagai unit bisnis MNC Group. Ibadah yang akan dijalani selama sembilan hari dimulai dari gelombang pertama pada 23-31 Maret 2015. Gelombang berikutnya akan dilaksanakan pada November 2015. Mereka akan mengunjungi kota seperti Tiberias, Bethlehem, dan Jerussalem.

Program umrah dan Holyland ini sudah menjadi program tahunan di MNC Group. Sejak program ini bergulir hingga Maret 2015, MNC telah memberangkatkan 456 orang, dengan rincian 333 orang beribadah umrah dan 123 orang untuk program Holyland.

Sementara tahun ini merupakan program umrah gelombang VII dan program Holyland gelombang V. Program ini dilaksanakan atas inisiatif perusahaan dan didanai sepenuhnya oleh MNC Group.

Sumber : www.okezone.com

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira