ARCHIVE
RECENTS

18 Sep 2015, 18:49 WIB

MNC Group Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Bimantara

JAKARTA - MNC Group menyerahkan hewan kurban di antaranya sapi sebanyak 26 ekor dan 53 ekor kambing kepada Masjid Bimantara.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, daging hewan kurban tersebut nantinya dibagikan kepada warga di sekitar Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Jadi ini adalah aktivitas kegiatan rutin MNC yang akan membagikannya kepada masyarakat," ujar Hary Tanoesoedibjo saat penyerahan hewan kurban di Lobby MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Dengan memberikan hewan kurban tersebut pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu berharap bisa membantu sedikit masyarakat di tengah ekonomi Indonesia yang saat ini sedang melemah. "Tentunya kita memberikan kurban sedemikian rupa untuk membantu juga, apalagi situasi ekonomi seperti ini saat akan sangat membantu, karenanya kita membagikan cukup banyak hewan kurban," katanya.

Sementara saat ditemui ditempat terpisah, panitia kurban Masjid Bimantara Imam Syafi'ie mengucapkan terima kasih kepada MNC Group. “Kami mengucapkan terima kasih dan ini akan kami serahkan ke masyarakat, dan kita berharap agar pelaksanaan kurban bisa berjalan lancar dan tercapai semuanya," ungkapnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com