ARCHIVE
RECENTS

27 Mar 2015, 18:43 WIB

MNC Life Assurance Kembali Gelar Golden Choice Award 2015

JAKARTA - PT MNC Life Assurance hari ini kembali menggelar ajang penghargaan Golden Choice Award 2015. Ajang yang dihelat untuk keempat kalinya ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi bagi tenaga pemasaran MNC Life berprestasi.

Kegiatan juga diharapkan mampu memberikan suntikan semangat bagi tenaga pemasaran yang belum berhasil mencapai target, untuk dapat mengejar dan mencapai apa yang ditetapkan.

Presiden Direktur MNC Life, Patricia Rolla Bawata mengakui tidak mudah mencari agen asuransi jiwa. Sebab itu, acara ini digelar untuk memotivasi agen dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkarier di asuransi.

"Betapa susahnya cari nasabah, asuransi jiwa belum banyak diminati. Ajang ini dapat memotivasi agen. Hadiahnya pergi ke Vienna bagi 29 agen untuk tahun ini," ujarnya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Dia menyampaikan seluruh biaya perjalanan ke Vienna tersebut ditanggung oleh perusahaan. Peserta yang memenuhi syarat adalah yang sudah memperoleh 300 juta poin (tidak full money).

"Hitungannya poin. Kita punya duta asuransi Miss Lifestyle dari Miss Indonesia dan menjadi ambassador pada saat CSR," tandas Patricia.

Sumber : www.sindonews.com

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira