ARCHIVE
RECENTS

15 Jun 2015, 09:21 WIB

MNC Media Hadirkan Tayangan Berkualitas di Bulan Ramadhan

JAKARTA - Menyambut Ramadan, RCTI, GlobalTV, dan MNCTV sudah menyiapkan tontonan berkualitas yang menghibur dan memberi pengetahuan dan hikmah kepada masyarakat.

Sesuai dengan tema Ramadan, “Tebar Kebaikan Ramadan 1436 H”, RCTI akan menayangkan program spesial penuh religi sehingga penonton dapat mengambil hikmah dan berkah dari tayangan-tayangan yang dihadirkan. RCTI akan mengulang sukses Hafidz Indonesia dan Syiar Ramadan yang begitu diminati pemirsa.

RCTI juga akan memperbanyak serial drama dan sinetron. “Terus terang bagaimana pun masyarakat Indonesia mempunyai ikatan yang kuat dengan drama. Pesan-pesan yang disampaikan juga lebih kena dengan menghadirkan dinamika kehidupan nyata yang dialami masyarakat,” kata Dini Aryanti Putri selaku Director Programming and Production RCTI dalam jumpa pers program Tebar Kebaikan Ramadan RCTI di studio 1 RCTI.

Sementara GlobalTV menyambut Ramadan dengan tema “Keceriaan Ramadan”. GlobalTV berharap program baru Santri Cilik yang menjadi unggulan dapat sambutan hangat masyarakat, khususnya anak-anak dan remaja. Acara ini mengangkat kehidupan para santri di pesantren dan diharapkan bisa memberikan inspirasi dan refleksi kepada pemirsa.

“Kita melihat saat bulan suci Ramadan, setiap stasiun punya kekuatan masing-masing. Ada yang kuat dengan program sinetron, komedi. Melihat semua itu, tahun ini GlobalTV mencoba dengan kekuatan program Ada-ada Saja. Kami berharap bisa menyentuh perasaan pemirsa tentang curhatan artis mengenai pengalaman spiritualnya,” kata Hary Martono selaku SVP Programing dan Production Global TV.

Menyambut Ramadan, MNCTV sudah lebih dulu memperkenalkan program unggulannya, seperti Razia Sultan. Jelang berbuka, MNCTV lebih fokus pada anak. Anak-anak akan ditemani program Ngabuburit Bareng Upin Ipin serta Adit & Sopo Jarwo.

“MNCTV senantiasa memberikan tayangan terbaik bagi pemirsa selama bulan suci Ramadan. Tidak hanya tayangan yang menghibur, juga yang memiliki nilai sejarah Islam untuk menambah wawasan dan memberikan edukasi kepada umat Islam,” kata Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari.

Sumber : www.koran-sindo.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)