ARCHIVE
RECENTS

13 Apr 2015, 19:15 WIB

MNCTV Luncurkan Sinetron Baru “Bromo”

MNCTV dengan bangga kembali menyuguhkan sinetron teranyar berjudul Bromo mulai Senin, 13 April 2015 yang dibintangi oleh Randy Pangalila sebagai Bromo, sang pemeran utama.

Sinetron ini menceritakan tentang seorang anak bernama Bromo yang memiliki kekuatan luar biasa seperti Gatot Kaca. Seiring berjalannya waktu, Bromo kecil tumbuh menjadi seorang laki-laki pendiam dan tertutup karena menyimpan rahasia kekuatan yang besar yang dia miliki.. Cerita persahabatan dan konflik antara Bromo dengan para musuh besarnya membuat alur cerita semakin seru untuk disaksikan.Tidak hanya menampilkan aksi bintang-bintang muda, sinetron ini juga menggandeng artis-artis senior seperti Yati Surahman dan Dicky Wahyudi.

Suatu ketika Bromo jatuh hati pada seorang gadis cantik bernama Laura (Anggika Bolsterli). Uniknya keduanya memiliki cerita hidup yang terkait dengan peristiwa gunung meletus  Akan tetapi,  Laura memiliki sebuah batu yang yang bisa membuat Bromo lemah ketika berada dekat Laura. Di satu sisi Bromo sangatlah mencintai Laura sedangkan di sisi lain Bromo harus tetap mempertahankan kekuatannya demi menyelamatkan bumi dan seisinya. Apakah yang akan Bromo pilih, cintanya atau kekuatannya? Mampukah dia melawan para musuhnya? Saksikan terus penayangannya setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di MNCTV.

Sumber : www.sindonews.com

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira