ARCHIVE
RECENTS

11 Jun 2015, 14:03 WIB

Mudahnya Berlangganan Indovison , Bayar Tagihan Kini Bisa di Alfamart

TANGERANG - “Pardi terburu-buru. Telepon genggamnya berdering. Di seberang, suara mengingatkan padanya bahwa televisi berlangganannya sudah jatuh tempo. Jika tak dibayar, besok channel diputus. Padahal, ia sedang berada di luar kota dengan akses internet yang terbatas. Terbayang di depan mata, putra-putrinya akan kehilangan tontonan edukatif dari channel yang biasa mereka tonton”.

Pernahkah Anda mengalami masalah serupa? Saat-saat ketika Anda sedang sibuk dan akses internet yang terbatas namun di sisi lain Anda harus segera membayar tagihan televisi berlangganan.

Hal tersebut sekarang bisa diatasi dengan mudah. Anda tidak perlu lagi kebingungan karena kini jika Anda sibuk, Anda dapat meminta anggota keluarga untuk pergi ke Alfamart terdekat karena kini PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) mengadakan kerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) lewat anak unit usahanya seperti, Alfamart, Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan untuk menyediakan layanan payment point untuk pembayaran televisi berlangganan.

Untuk membayar tagihan, pelanggan cukup datang ke jaringan Alfa Group dengan menyebutkan nomor pelanggan. Selain itu, masyarakat juga dapat mendaftar untuk pemasangan layanan Indovision, Okevision dan Top TV hanya dengan membawa identitas diri ke salah satu outlet Alfa Group terdekat.

Direktur Keuangan MNC SKY Vision, Erwin Andersen berharap agar fasilitas ini dapat mempermudah masyarakat yang belum terjangkau oleh outlet Sky Vision.

“Alfa corps memiliki 11.000 cabang yang tentunya akan menambah sales point kita. Kita akan mendapatkan penetrasi terhadap pelanggan-pelanggan baru, yang tadinya mungkin belum terjangkau oleh cabang-cabang kita.”

Senada dengan itu, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya, Solihin menjelaskan bahwa layanan ini didasari dengan tingginya jumlah pelanggan televisi berbayar di Indonesia.

"Tingginya jumlah pelanggan televisi berbayar mendorong perseroan untuk menyediakan layanan pembayaran televisi berlangganan yang lebih dekat dengan konsumen," jelasnya di sela penandatanganan perjanjian kerja sama, di Tangerang, Kamis (11/6/2015).

(Gaby Oksavira)