ARCHIVE
RECENTS

13 Aug 2015, 13:15 WIB

November, Layanan Mobile Banking MNC Bank Siap Digunakan

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) berencana mengembangkan layanan bagi nasabah. Setidaknya dua layanan baru akan segera dinikmati nasabah MNC Bank dalam waktu dekat.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan pihaknya bakal meluncurkan layanan mobile banking dan internet banking. Untuk mobile banking, sudah bisa dinikmati nasabah mulai November tahun ini.

"Kami sedang mengembangkan infrastruktur, mobile banking diharapkan sekitar november (diluncurkan)," ungkapnya kepada Okezone, Kamis (13/8/2015).

Pihaknya mengaku, untuk layanan tersebut, perseroan hanya tinggal menunggu restu dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). "Kami secara sistem sudah siap," sebutnya.

Selain mobile banking, Benny menyebutkan, MNC Bank juga mempersiapkan layanan cash management. Sejauh ini, perseroan menargetkan layanan cash management bisa beroperasi mulai awal tahun 2016.

"Diharapkan juga akhir tahun sistem untuk cash management sudah selesai sehingga awal tahun depan kita sudah bisa luncurkan cash management system," tukasnya.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com