ARCHIVE
RECENTS

03 Jun 2015, 17:53 WIB

RCTI Persembahkan Anugerah Seputar Indonesia 2015

JAKARTA - RCTI akan menggelar malam puncak Anugerah Seputar Indonesia 2015. Dalam acara ini RCTI melalui program berita Seputar Indonesia akan memberikan penghargaan kepada anak bangsa, tokoh masyarakat dan lain-lain yang telah berdedikasi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"RCTI selaku televisi kebanggan milik bangsa sangat menantikan momen ini. Kami akan memberikan apresiasi tertinggi untuk mereka yang telah berjuang dengan gigih dalam menyejahterakan segenap masyarakat," ujar Pemimpin Redaksi Seputar Indonesia Arya Sinuligga di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Para kandidat yang terpilih akan masuk dalam nominasi pada kategori-kategori yang telah dibentuk. Adapun Dewan Juri yang akan menentukan siapa pemenang dari setiap nominasi terdiri dari Mantan Menteri Pendidikan RI Muhammad Nuh, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pangestu dan Motivator, Pengusaha Muda dan Pendiri Young On Top Nusantara Billy Boen.

"Kelemahan kita adalah sulit mengakui siapa yang telah berprestasi. Maka melalui Anugerah Seputar Indonesia 2015 ini kita belajar bagaimana caranya berterimakasih kepada mereka yang telah memberikan prestasinya untuk bangsa," ujar M Nuh.

Terdapat delapan kategori dalam Anugerah Seputar Indonesia 2015 yaitu Kategori Pejuang Publik, Kategori Bintang Arena, Tokoh Pengabdian, Kategori Wirausaha Kreatif, Kategori Muda Inovatif, Kategori Pemerintah Berprestasi, Tokoh Fenomenal, dan Tokoh Seputar Indonesia.

Acara Anugerah Seputar Indonesia 2015 ini akan disiarkan di RCTI dari Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta pada Selasa 9 Juni 2015, pukul 22.00 WIB.

Sumber : www.sindonews.com

(Gaby Oksavira)