ARCHIVE
RECENTS

14 Dec 2015, 14:26 WIB

RCTI Siarkan Pertandingan Daud Yordan Melawan Petinju Jepang

JAKARTA - Petinju asal Kalimantan, Daud Yordan, akan melakukan pertandingan melawan petinju asal Jepang, Yoshitaka Kato. Pertandingan tersebut akan digelar untuk mempertahankan gelar WBO Asia-Pasifik dan WBO Africa yang dimiliki Yordan.

Melihat animo tinju di Indonesia cukup tinggi, stasiun televisi RCTI memutuskan untuk menyiarkan pertandingan yang digelar di Jakarta tersebut. Pertandingan antara Yordan melawan Kato rencananya akan disiarkan secara langaung pada 5 Februari 2016 pukul 21.30 WIB.

Selain menyiarkan pertandingan antara Yordan kontra Kato, RCTI dijadwalkan akan menyiarkan pertandingan antara petinju muda Indonesia, Defry Palulu melawan petinju asal Filipina. Keduanya akan memperebutkan gelar WBO Oriental kelas bulu.

Tidak hanya itu, untuk menghibur seluruh pencinta tinju di Indonesia, RCTI dan Mahkota Promotion berencana untuk menggelar tinju selebriti. Pada pertandingan tersebut akan ada selebriti tanah air yang  bertanding. Sebelumnya kedua selebriti tersebut akan dilatih tinju secara profesional selama sebulan.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com