ARCHIVE
RECENTS

06 May 2015, 11:11 WIB

Segera Tayang: Film 3 Dara Karya MNC Pictures

JAKARTA - Setelah sukses dengan film Di Balik 98 dan 7/24, MNC Pictures kembali akan memproduksi film drama terbaru berjudul 3 Dara.  Uniknya, meskipun berjudul 3 Dara, dara yang dimaksud bukanlah diperankan oleh perempuan. Film bergenre komedi romantis ini menghadirkan tiga aktor berbakat Indonesia sebagai pemeran tiga dara yakni Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting.

Secara umum, film ini mengisahkan permasalahan perempuan namun dimainkan oleh laki-laki.  Dari tiga laki-laki gentle, mereka berubah menjadi lebih sensitif bahkan mengalami PMS setelah disumpahi oleh seorang perempuan.

“Dari film ini, laki-laki akan tahu bagaimana cara menghadapi perempuan begitupun sebaliknya.” Ujar Ardy Octaviand, sutradara film 3 Dara pada acara syukuran film tersebut pada hari Rabu, (06/05) di gedung RCTI.

Adipati Dolken sebagai tokoh utama mengakui bahwa ia sudah mulai merasakan bagaimana menjadi perempuan saat ia merasa kesakitan ketika harus mengenakan sepatu hak tinggi. Perubahan kontrol dan emosi dari laki-laki menjadi perempuan pun menjadi salah satu kesulitan yang dialaminya.

“Butuh waktu satu bulan untuk mempelajari peran dalam film ini, terlebih karena saya berperan sebagai laki-laki yang jauh lebih tua daripada usia saya sebenarnya. Dapat dikatakan bahwa tanggung jawab saya adalah membuat penonton percaya bahwa saya berumur 31 tahun.”  ucap Adipati.

Sederet aktris dan aktor turut berperan dalam 3 Dara, diantaranya adalah Rianti Cartwright, Indra Birowo dan Hengky Solaiman. Proses syuting film ini rencananya akan dimulai pada 10 Mei 2015.

Gaby Oksavira