ARCHIVE
RECENTS

15 Dec 2015, 18:01 WIB

The Masterpiece Hadirkan Star Wars: The Force Awakens di Catwalk

JAKARTATahun ini, bekerja sama dengan Walt Disney International, HighEnd mengadakan acara fashion show dengan tema The Masterpiece 2015—The Force Fashion. Menurut Direktur Majalah HighEnd Liliana Tanoesoedibjo mengatakan tema ini terinspirasi oleh film terbaru Star Wars, yaitu The Force Awakens.

"Malam ini, para perancang terdepan Indonesia mengungkap mahakarya mereka yang terinspirasi dari film Star Wars: The Force Awakens.  Kita bekerja sama dengan Walt Disney International untuk mendukung film Star Wars," papar Liliana di Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Dalam ajang ini nanti akan diperkenalkan sejumlah karakter baru karena di seri terbarunya, Star Wars juga memperkenalkan beberapa tokoh anyar. Ini jelas akan membuat perbedaan dengan gelaran The Masterpiece tahun lalu yang juga mengangkat tema Star Wars.

"Perbedaanya di sini adalah karakter terbaru dari Star Wars. Soalnya film terbaru ini bakal memperlihatkan karakter baru di pemainnya," ujar Liliana.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Studio Entertainment The Walt Disney Company Southeast Asia Amit Malhotra mengatakan pihaknya senang bisa bekerja sama dengan MNC Media. Menurut dia, The Masterpiece bisa menjadi wadah para perancang Indonesia dalam memperlihatkan kreativitasnya.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari gagasan yang menarik ini. Karena dapat menginspirasi dan bekerja sama dengan orang-orang kreatif di industri mode Indonesia untuk mengibur dan terhubung dengan para fans Star Wars," beber dia.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com