ARCHIVE
RECENTS

20 Aug 2015, 09:30 WIB

Trump-MNC Group Kerja Sama Bangun Resor Mewah di Bali

NEW YORK - Trump Hotel Collection mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan MNC Group yang diakui secara global sebagai kelompok investasi terkemuka di Indonesia, mengelola resor mewah bintang enam dan residen di tanah Lot, Bali.

Hal tersebut terwujud setelah MNC Group resmi menandatangani kerja sama bisnis dengan Trump Hotel Collection, Jumat (14/8/2015), yang ditandatangani langsung CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Donald J Trump di New York.

HT mengungkapkan, kerja sama dengan Trump Hotel Collection akan mewujudkan misi MNC Group untuk menghadirkan resor dan residen berkualitas tinggi dan layanan terbaik di Pulau Dewata.

"Saya senang atas keputusan Trump Hotel Collection untuk hadir di Indonesia. Keberhasilan Trump di bidang properti di dunia akan membantu MNC Group untuk membangun resor terbesar dan terintegrasi dengan layanan terbaik di Bali," ujarnya.

Sementara itu, mewakili Trump Hotel Collection, Donald Trump Jr mengatakan kerja sama dengan MNC Group semakin memperkuat visi dan misi Trump Hotel Collection di dunia. "Seiring misi kami untuk terus berkembang,Trump Hotel Collection akan fokus di kawasan wisata terbaik di dunia. Dan Bali adalah salah satu pulau terbaik di dunia," ungkapnya.

"Kami bangga karena kerja sama ini akan menjadi ekspansi bisnis pertama Trump Hotel Collection di Asia. Kami akan menghadirkan properti mewah dengan standar bintang enam yang terbaik," lanjut Trump Jr.

MNC Group dan Trump Hotel rencananya akan menghadirkan resor dan residen termewah dan terintegrasi di Asia. Saat terlaksana, resor dan residen di Tanah Lot itu akan menjadi resor terlengkap di Bali dengan fasilitas kamar-kamar Suites, villa, olah raga dan hiburan, dengan layanan standar internasional.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com