ARCHIVE
RECENTS

14 Apr 2016, 07:45 WIB

Ahmad Dhani Mengaku Sukses 'Koalisi' dengan SMN

JAKARTA - Ahmad Dhani merasa program pencarian Dewi-Dewi Mahadewi telah sukses menemukan talent baru. Dhani pun berharap member baru dua grup binaannya itu dapat diterima masyarakat.

"Menurut saya acara ini sukses. Saya mendapatkan beberapa talent baru yang menurut saya wajib untuk diperkenalkan ke masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan mereka dapat diterima oleh masyarakat musik Indonesia," jelas Dhani saat jumpa pers di GKM Green Tower, Jakarta Selatan, Rabu 13 April 2016.

Dhani pun menjelaskan alasannya membuat program pencarian talent melalui media. Menurutnya, media dapat mencari penyanyi berpotensi dengan jangkauan yang luas.

"Karena dalam industri musik ini kita tetap butuh media. Seperti halnya politik lah. Sekarangkan mencari pemimpin pun lewat media. Menurut saya lewat media itu jangkauannya lebih luas. Penyanyi-penyanyi diluar Jawa yang punya potensi," papar Dhani.

Dhani memang menyebutkan pencarian bakat sama seperti halnya politik. Berawal dari koalisinya bersama SMN (Star Media Nusantara), dia pun merasa manajemennya (Republik Cinta Manajemen) akan lebih kuat.

"Tentunya RCM akan lebih kuat karena berkoalisi dengan SMN. Tentunya masing-masing punya kekuatan. Nanti akan ada koalisi berikutnya dengan SMN," terang Dhani.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com