ARCHIVE
RECENTS

22 Apr 2015, 18:47 WIB

Album Kids From The Star Raih Multi Platinum

Jakarta - Album Kids From The Star menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Multi Platinum. Album kompilasi ini berhasil terjual sebanyak 500.000 keping sejak diluncurkan Hits Records pada akhir September 2014.

"Kita bersyukur Kids From The Star berhasil menghasilkan penjualan 500.000 album. Saya bersyukur sekali punya anak didik yang talentanya luar biasa. Semoga mereka bisa menjadi penyanyi luar biasa," papar Presiden Komisaris Hits Record Liliana Tanoesoedibjo, di RCTI, Rabu (22/4/2015).

Pencapaian penjualan album Kids From The Star ini disambut baik oleh Digital Media Teknologi, Sony. Menurut dia, ini merupakan angin segar bagi dunia musik anak-anak.

"Kita liat ada album yang bisa terjual 500.000 itu luar biasa banget. Saya lihat disini ada kerja keras yang luar biasa dan melibatkan artis-artis yang luar biasa juga. Saya harap ada album-album selanjutnya," ujar Sony.

Hits Records telah mendistribusikan CD ini ke seluruh KFC Store di Indonesia. Dengan hasil penjualan yang baik, dan atas banyaknya permintaan dari masyarakat, Jumat (17/4/2015), Hits Records telah menggelar launching DVD Kids From The Star The Movie.

DVD Kids From The Star The Movie tersebut berisi film pendek yang berdurasi 30 menit. Menariknya, DVD ini juga digabungkan dengan video klip dari talent-talent Kids From The Star. Tidak hanya itu, terdapat pula video klip terbaru Romaria yang berjudul Jangan Ngambek Aja dan Main Air. Selain itu ada pula video klip Celebrate yang dilantunkan Chelsea.

Sumber : www.sindonews.com

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira