ARCHIVE
RECENTS

17 Sep 2015, 23:07 WIB

Angrean & Gabriella, King and Queen Starteen 2015

JAKARTA- Momen yang paling ditunggu para finalis Starteen akhirnya datang. Angrean Firmansyah dan Gabriella Ekaputri keluar sebagai King and Queen Starteen 2015.

Mereka keluar sebagai pemenang setelah menjalani penilaian yang ketat. Dalam malam puncak yang digelar di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (17/9/2015), 12 finalis unjuk kebolehan di depan juri, Nirina, Daniel Mananta, dan Valencia Tanoesoedibjo.

Pemenang kategori terfavorit Starteen 2015 jatuh kepada Darren Lesmana dengan perolehan sms 9,22% dan Caroline Theonardo dengan presentase 51,74%. Posisi runner up jatuh kepada Vincentius Jordan dan Verren Vanessalim perwakilan dari kota Jakarta.

Pemenang Starteen 2015 langsung mendapat hadiah dan piala dari Valencia Tanoesoedibjo. Mereka nantinya akan bergabung dalam manajemen SMN (Star Media Nusantara) dan mendapat hadiah menarik dari sponsor.

"Ada hadiah dari sponsor dan selanjutnya kita akan kontrak dengan SMN untuk mencari bakat dan asah bakat mereka di mana," kata Valencia Tanoesoedibjo.

Peserta yang lolos harus mempunyai berbagai talenta dan bakat gemilang seperti dalam bidang dance, singing, acting, maupun presenting.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com