ARCHIVE
RECENTS

18 Jun 2015, 15:32 WIB

Angsuran Kredit Properti Hingga 30 Tahun, Mau?

JAKARTA – Pinjaman kredit properti yang bersahabat dan mudah memang menjadi pilihan utama masyarakat saat akan mengajukan kredit dalam bidang property bangunan. Tiap bank memiliki penawaran masing-masing terkait hal ini.

PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memperluas kerja sama pembiayaan kepemilikan properti dengan menggandeng Ray White Indonesia sebagai partner bisnis. Ray White sendiri sudah beberapa kali memenangkan penghargaan Top Awards dalam kategori Property Agent.

Kegiatan ini dimaksimalkan dengan memperluas jangkauan, sehingga memudahkan masyarakat dalam memiliki properti. Kerja sama ini direalisasikan dengan penandatanganan kesepakatan kerja sama yang dilakukan Benny Purnomo selaku Presiden Direktur MNC Bank dan Johann Boyke Nurtanio selaku Direktur Ray White Indonesia.

"Dengan dukungan dan kerja sama Ray White, MNC Bank optimis akan berhasil mencapai target pertumbuhan kredit kepemilikan properti yang diharapkan," ujar Benny pada Kamis (18/06).

MNC Bank menawarkan kredit pemilikan properti untuk berbagai tipe bangunan baik rumah tinggal, apartemen, ruko dan jenis properti lainnya. Pilihan angsuran kredit juga sangat fleksibel dengan pilihan jangka waktu hingga 30 tahun dan suku bunga yang kompetitif.

Selain kredit pemilikan properti, MNC Bank juga menawarkan kredit multiguna bagi masyarakat yang ingin mendapatkan dana untuk keperluan konsumtif dengan jaminan rumah tinggal, apartemen ataupun ruko yang sudah dimiliki saat ini.

Sumber : www.sindonews.com

(Gaby Oksavira)