ARCHIVE
RECENTS

10 Jun 2015, 02:11 WIB

Anugerah Seputar Indonesia 2015 Hadirkan Tokoh Berdedikasi

JAKARTA - Dalam rangka mengapresiasi sumber daya manusia yang berperan demi kemajuan Indonesia, RCTI melalui Anugerah Seputar Indonesia 2015 memberikan penghargaan tertinggi kepada kepada anak bangsa, tokoh masyarakat dan lain-lain yang telah berdedikasi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Adapun Dewan Juri yang akan menentukan siapa pemenang dari setiap nominasi terdiri dari Mantan Menteri Pendidikan RI Muhammad Nuh, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pangestu dan Motivator, Pengusaha Muda dan Pendiri Young On Top Nusantara Billy Boen.

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap para peraih penghargaan di malam Anugerah Seputar Indonesia 2015 menjadi panutan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Menurutnya, hal positif yang dimiliki oleh para pemenang akan membuat Indonesia menjadi lebih baik.

"Semoga acara ini bisa menjadi contoh bagi semua unsur masyarakat untuk meniru para pemenang-pemenang. Hal positif ini yang membuat Indonesia lebih baik lagi," ujar HT di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2015) malam.

Ia memastikan, bahwa penganugerahan seperti ini akan terus diadakan setiap tahunnya. Pasalnya, Anugerah Seputar Indonesia ini telah menjadi ciri khas dan telah memberikan motivasi bagi masyarakat luas.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan berharap acara ini akan melahirkan tokoh-tokoh baru yang lebih berprestasi untuk Indonesia.

Sumber : www.okezone.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)