ARCHIVE
RECENTS

10 Dec 2015, 22:31 WIB

Apresiasi Ibu dan Anak, MNCTV Anugerahkan Mom & Kids Awards

JAKARTA - Untuk kali pertama, MNCTV menggelar ajang penghargaan Mom & Kids Awards. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada ibu dan anak.

General Manager Produksi MNCTV John Fair mengatakan ajang penghargaan ini diselenggarakan untuk mengisnpirasi ibu dan Anak dan akan digelar tepat di Hari Ibu.

"Acara akan kita kemas dengan menarik dan akan dibuat untuk  menginspirasi. Apalagi program ini akan dilaksanakan tepat pada Hari Ibu," ujar John di MNC Tower, Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Alasan dibuatnya Mom & Kids Awards ini adalah karena MNCTV ingin merangkul anak dan ibu. Apalagi, televisi tidak lepas dari tontonan anak.

"Karena di televisi itu enggak terlepas dari siapa yang nonton. Apalagi ibu yang suka nonton pasti diiikuti oleh anak yang menonton program anak. Tentunya  penghargaan ini akan terus kita lakukan," papar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Seto Mulyadi yang juga menjadi juri di acara penghargaan ini menyambut baik adanya Mom & Kids Awards. " Ibu juga memberikan inspirasi untuk anak-anaknya dan bisa mendidik anaknya," kata pria yang akrab disapa Kak Seto ini.

Mom & Kids Awards 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 22 Desember 2015 pukul 18.30—21.15 WIB. Acara ini akan dipandu oleh Indra Herlambang dan Ayu Dewi. Sedangkan juri ajang ini adalah Kak Seto dan Asyiela Putri.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com