ARCHIVE
RECENTS

15 May 2015, 08:37 WIB

Apresiasi MNC Securities untuk Nasabah Wanita

JAKARTA - Sebagai wujud perhatian dan cinta kasih kepada nasabah wanita serta dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT MNC Securities mengadakan Cek Kanker Serviks Gratis untuk nasabah baru.

Para nasabah baru, baik yang membuka opening account ritel maupun online trading selama April berhak mendapatkan voucher check-up gratis kanker serviks. Pemeriksaan ini dilakukan berkat kerja sama dengan MNC Life di Klinik Hario Siaga, MNC Plaza, Jakarta.

Dalam keterangannya, MNC Securities membuat program ini untuk menarik, merangsang, dan mengarahkan animo masyarakat, khususnya kaum hawa, seperti wanita karier, ibu rumah tangga, dan mahasiswi. Tak hanya itu, program ini juga ingin menangkap minat para wanita untuk berinvestasi di pasar modal.

Seperti diketahui, pasar modal merupakan media investasi yang menguntungkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan nasabah baru dan memperkenalkan aktivitas pasar modal kepada seluruh wanita sebagai jembatan penyebarluasan edukasi pasar modal ke masyarakat.

MNC Securities memiliki perhatian mendalam terhadap kaum hawa. Bulan lalu, MNC Securities mengenalkan pasar modal kepada komunitas perempuan Surabaya, Jawa Timur, Angel. Komunitas ini terdiri atas para perempuan pengusaha hingga ibu rumah tangga. Direktur MNC Securities Susy Meilina menegaskan perempuan perlu memahami pasar modal karena memiliki manfaat yang sangat besar.

Salah satunya bisa berkecimpung dalam dunia investasi. Bentuk investasi pun beragam. ”Tujuan kami ialah mengenalkan dan memberi pemahaman apa itu pasar modal. Kami sengaja pilih pesertanya kaum perempuan karena saat ini masih banyak kaum hawa yang belum paham dengan pasar modal itu sendiri. Padahal kalau bisa terlibat di dalamnya, mereka akan mendapatkan banyak manfaat,” ungkap Susy.

Sumber : www.koran-sindo.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)