ARCHIVE
RECENTS

13 Jan 2017, 19:47 WIB

Apresiasi Showroom dan Sales Agent, MNC Finance Gelar Gala Dinner

JAKARTA - Bertempat di Grand Ballroom, Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Jumat (13/1/2017), MNC Finance menyelenggarakan acara Gala Dinner and Awarding Night sebagai bentuk apresiasi bagi para pemilik showroom dan sales agent berprestasi yang memberikan kontribusi terbaik sepanjang tahun 2016. Acara ini dihadiri langsung oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman & CEO MNC Group dan Liliana Tanoesoedibjo beserta jajaran direksi MNC Group.

Mengangkat tema 'Together We Grow Stronger” diharapkan hubungan kerjasama MNC Finance dengan para pemilik Showroom dan sales Agent semakin erat dan komitmen untuk mencapai target bersama semakin tinggi.

"Kami (MNC Finance) sangat mengapresiasi setiap kontribusi yang sudah dicapai pada tahun lalu dan kami optimis tahun ini target kita pasti tercapai apabila didukung oleh para pemilik Showroom dan Sales Agent yang berkomitmen tinggi untuk memberikan kontribusinya," ujar Direktur Utama MNC Finance Suhendra Lie.

Tamu undangan yang hadir sebanyak 200 orang dari dalam dan luar kota sangat berkesan saat Hary Tanoesodibjo memberikan sambutannya dan sebagai puncak acara, beliau dengan disaksikan oleh Liliana Tanoesoedibjo memberikan hadiah secara simbolis serta piagam penghargaan secara langsung kepada pemenang pertama yang memberikan kontribusi terbaik sepanjang tahun 2016. Para tamu sangat menikmati hidangan yang disajikan dengan diiringi oleh penampilan cantik dari Olla Rosa, finalis Indonesia Idol 2012 yang menambah hangat suasana malam apresiasi.

MNC Finance menargetkan penyaluran pembiayaan untuk tahun 2017 mencapai Rp3 triliun atau meningkat 29% dari pencapaian pembiayaan tahun 2016 dengan fokus pembiayaan mobil bekas dan pembiayaan multiguna. Untuk meningkatkan efisiensi dan mempercepat proses pembiayaan serta peralihan ke digital marketing, MNC Finance juga telah mengubah pola pengajuan pembiayaan dengan cara lebih cepat dan efektif yaitu konsumen dapat mengajukan pembiayaan dengan menggunakan 1 tangan melalui aplikasi yang disebut “Bang Kredit Mobile”.

"Bang Kredit Mobile merupakan suatu sistem pengajuan pembiayaan yang dikembangkan MNC Finance dimana konsumen dapat mengajukan permohonan pembiayaan melalui handphone atau smartphone yang kemudian hanya tinggal menunggu persetujuan dari MNC Finance," pungkasnya.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com