ARCHIVE
RECENTS

29 Jun 2016, 19:20 WIB

Berbagi Kebahagiaan, Artis SMN Kunjungi Yayasan Sayap Ibu

JAKARTA - Star Media Nusantara (SMN) melalui program sosial di bulan suci Ramadhan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan di Yayasan Sayap Ibu. Mengambil tema Berbagi Kebahagiaan, acara ini dimeriahkan sejumlah artis kenamaan Indonesia.

Chief Financial Officer Hendra Hermansyah mengatakan Berbagai Kebahagiaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan SMN. Aksi sosial yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian SMN dengan anak-anak yang kurang beruntung.

"Ini merupakan kegiatan rutin, temanya berbagi kebahagian dengan teman-teman yang kurang beruntung. Ini (Yayasan Sayap Ibu), yayasan yatim piatu yang luar biasa. Khusus anak-anak yang memiliki kebutuhan fisik," kata Hendra di Yayasan Sayap Ibu, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Acara buka bersama yang dilakukan ini diharapkan memantapkan perusahaan agar tetap eksis dalam membina artisnya serta memperkenalkan para artisnya kepada anak- anak di panti asuhan Yayasan Sayap Ibu.

"Kita berharap mendapatkan doa agar SMN tetap berjaya sehingga bisa menjalankan progam ini setiap tahun. Insya Allah tujuan kami tercapai. Kita ingin agar artis-artisnya melakukan kegiatan sosial,"  jelasnya.

Salah satu artis SMN yang hadir adalah Indah Nervetari. Dia sangat mendukung acara yang membantu anak-anak kurang mampu ini. Terlebih kegiatan itu memberikan nilai positif serta mengajarkan kepada sesama pentingnya berbagi dengan orang yang kurang beruntung.

Selain Indah, artis lain yang hadir, antara lain Aviwkila, Rhomedal, Viviane, Mahesya KDI, Yogie KDI, Fani Primadona, Axhiang, dan Refita Mega The Voice Indonesia, serta Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela.

 

Gaby Oksavira
Source: www.sindonews.com