ARCHIVE
RECENTS

03 Oct 2015, 17:20 WIB

Cari Makanan Enak di Mandiri Pusaka Kuliner

 

JAKARTA - Untuk lebih mengenal kuliner lezat khas Nusantara. Koran SINDO untuk pertama kalinya menggelar festival kuliner bernama Mandiri Pusaka Kuliner. Acara ini terselenggara atas kerja sama Koran SINDO dengan Bank Mandiri untuk meriahkan perayaan 10 tahun Koran SINDO, sekaligus ulang tahun ke-17 Bank Mandiri.

Tidak hanya itu, event ini juga ditujukan sebagai wujud apresiasi terhadap para pecinta kuliner dan juga UKM (Usaha Kecil Menengah).

"Saya kira event ini akan jadi sangat baik. Karena memberi kontribusi positif karena dapat menyokong ekonomi dari UKM dan event ini akan kami jadikan acara tahunan di beberapa daerah kedepannya," jelas Direktur Utama Koran SINDO Sururi Alfaruq.

Mandiri Pusaka Kuliner yang bertempat di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta ini menyuguhkan keragaman kuliner lezat khas Nusantara. Terdapat sekitar 70 tenant kuliner lezat khas Nusantara yang bisa dinikmati, seperti Kerak Telor Babeh Rohim Blok S, Gudeg Pejompongan, Rendang Crispy Uni Riza, Nasi Pedes Bali Barong cabang Casablanca, Dapur Solo, Nasi Majapahit & Wedang Uwuh, Sayur Babanci dan masih banyak lainnya.

Berbagai rangkaian acara seru akan digelar dalam festival kuliner ini. Seperti halnya talk show bersama pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno dan cooking competition yang akan diikuti oleh pelajar SMK dan Mahasiswa.

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya masuk. Acara ini terselenggara mulai dari tanggal 3-4 Oktober 2015.

Sembari menikmati aneka kelezatan khas Nusantara. Anda akan dihibur dengan penampilan penyanyi terkenal, seperti Keith Martin, Husein Idol, dan Ghaitsa Kenang (Rising Star).

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com