ARCHIVE
RECENTS

08 Apr 2016, 11:53 WIB

Cerita Kabayan Kembali ke Layar Kaca

JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures menghadirkan cerita legenda khas Sunda yang berjudul Kabayan Sekolah Lagi. Cerita kabayan yang sangat dekat dengan cerita masyakat akan tayang di RCTI.

"MNC Channels dengan bangga menghadirkan tayangan menarik dan diharapkan menjadi tontonan yang dapat menjadi tontonan keluarga yang digemari masyakarat Indonesia," ujar Lina Pricilla, Managing Director MNC Channels yang ditemui saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/04/16).

Cerita yang mengisahkan tentang sosok Kabayan yang mengejar cinta Iteung, tetapi Kabayan harus meluluhkan hati Abah Iteung yang menginginkan Kabayan harus jadi sarjana. Oleh karena itu, Kabayan harus menempuh pendidikan.

Kabayan Sekolah Lagi makin berkualitas saat di bawah arahan sutradara dan penulis ternama. Deni Pusung mendapatkan penghargaan di Festival Film Bandung, sementara skenario ditulis oleh Iis Moh Rois Said.

"Sinetron ini sangat lucu dan menarik karena selain didukung oleh pemain yang sesuai karakter, dan juga diperkuat oleh penulis skenario yang bagus Iis Moh Rois Said dan sutradara terbaik Festival Film Bandung 2015 Deni Pusung," tutur Didi Ardiansyah, Produser Kabayan Sekolah Lagi.

Kabayan Sekolah Lagi akan diisi oleh Mat Drajat (Kabayan), Imaz fitria (Iteung), Nana Suryana (Abah Iteung), Henidar Amroe (Ambu Iteung). Sinetron ini akan mulai menghibur masyarakat pada tanggal 18 April 2016 di RCTI hari Senin-Jumat, pukul 16.30 WIB.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com