ARCHIVE
RECENTS

23 Apr 2015, 11:10 WIB

Direktur Komersial MNC Play Dipilih Ketua Kerja Sama APJATEL

Jakarta - MNC Play, pemain utama di industri telekomunikasi dan informatika menempatkan Direktur Komersial Ade Tjendra sebagai salah satu anggota kepengurusan Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL). Dia didaulat menduduki posisi ketua bidang kerja sama antar lembaga/institusi (Eksternal).

"Bergabung dalam organisasi APJATEL merupakan salah satu bentuk upaya MNC Play dalam mendukung pembangunan dan pengembangan industri telekomunikasi dan informatika di Indonesia," ujar Ade, dalam Munas APJATEL Ke-1 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Munas pertama APJATEL bertujuan untuk menyatukan aspirasi seluruh anggota dalam pengembangan jaringan telekomunikasi dan informatika di Indonesia. Hal ini sekaligus menetapkan dewan pengawas dan dewan pengurus APJATEL periode 2015-2019.

"Kami para pengurus mencoba menyusun langkah kerja. Pertama, jaringan telekomunikasi sebagai aset nasional. Sehingga, semua pihak dapat menjaga. Kami juga menyepakati pedoman dalam stuktur perizinan perusahaan penyelenggara telekomunikasi," terang Ade.

Dia mengatakan, dengan adanya Munas ini diharapkan dapat memperoleh kesepakatan bersama sebagai pedoman dalam upaya percepatan pelaksanaan pembangunan jaringan telekomunikasi nasional yang merata di seluruh Indonesia.

Sumber : www.sindonews.com

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira